Local Phone : 021 8690 6777, 9529 3259
BlackBerry Pin: 2856BC08
GSM Celuller
: 0816 1740 8891, 0821 1470 6170, 0819 3234 5260
Email : sales@timbanganindonesia.com

Jumat, 13 Februari 2015

Industrial Product

Macam-macam Industrial Product ,adalah :


1. Automatic Weighing Filler, FGL-014AAS

fgl.jpg


2.  Load Meter for Garbage Truck

load_meter.jpg

Clearly controls information on the load, preventing any overloading.The entire body of the truck is a scale and hence any waste and used paper hauled into the truck can be very simply O weighed. The weight data can then be printed out or stored on a USB flash drive.





3. L-Feeder

l-feeder.jpg



Sophisticated feed system that enables highly accurate
 continuous weighing of a variety of materials ranging lrom fine powders through to grains. The L Feeder, when used in continuous material mixing/extruding lines etc.,exhibits its strength in improving productvIty during high mix low-volume

processes, stabilizing product quality, and reducing the loss of material and the need lor mainlenance. (The optimal feeder can be selected based on the material to be handled.)





4.  Constant Feed Weigher ( CF-10/CF-30 )

cf-10.jpg





Compact design suitable for high-mix low-volume production lines.
 The weigher has a structure that allows the installed conveyor belt to be easily pulled out from the side, thus substantiaily reducing the time required for inspections, creaning, or replacement.








Selain Industrial Product ini ada banyak jenis Timbangan Digital lainnya yang tersedia yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan jenis timbangan yang satu ini dan manfaat Timbangan Digital tsb sering kita jumpai di para pebisnis ataupun pedagang. Karena dengan semakin akurat hasil ukur sebuah timbangan maka akan semakin puas pula orang yang berbelanja di penjual tersebut. 

Untuk anda yang belum memiliki jenis timbangan ini sebaiknya segera kunjungi pihak agen atau distributor agar bisa mendapatkan sebuah timbangan digital dengan kualitas yang cukup istimewa. Anda bisa mendapatkan sebuah Timbangan Digital ini sesuai dengan kebutuhan anda di pihak agen timbangan yang berada di kota besar pada umumnya.

Jika anda berada jauh dari pihak agen di kota anda tidak ada salahnya jika anda memesan secara online saja melalui agen atau distributor yang berada di kota Jakarta serta Surabaya. Anda hanya perlu membayar biaya pengiriman yang tidak terlalu mahal karena barang yang ditawarkan semuanya dibandrol dengan harga bersaing. 


Selain itu anda juga masih bisa mendapatkan sebuah timbangan dengan kualitas yang cukup baik dan mampu bertahan hingga waktu yang cukup lama. Jangan sampai anda salah pilih timbangan digital, karena terdapat spesifikasi yang berbeda di setiap jenis Timbangan.


 Untuk review dan melihat spesifikasi timbangan Digital,anda dapat mengunjungi  yang merupakan distributor timbangan terbesar di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar