Local Phone : 021 8690 6777, 9529 3259
BlackBerry Pin: 2856BC08
GSM Celuller
: 0816 1740 8891, 0821 1470 6170, 0819 3234 5260
Email : sales@timbanganindonesia.com

Senin, 26 Januari 2015

Timbangan Hybrid

Timbangan pada awalnya hanya berupa neraca,dan seiring perkembangan zaman terciptanya Timbangan Digital. Timbangan Digital ini sering sekali digunakan oleh masyarakat sekitar. Timbangan Digital ini jenis timbangan yang bekerja secara elektronis dengan tenaga listrik,dan lebih meringankan saat menimbang barang untuk para pebisnis sekitar. 

Timbangan Digital banyak mempunyai jenis Timbangan antara lain Timbangan Hybrid,Timbangan Hybrid adalah salah satu jenis timbangan platform yang memadukan antara digital dan mekanik. Timbangan Hybrid merupakan salah satu dari berbagai jenistimbangan platform yang terpadu diantara digital dan mekanis. Timbangan Hybrid pada umumnya digunakan pada lokasi penimbangan yang tidak memiliki suatu aliran listrik. 

Timbangan hybrid menggunakan display digital, akan-tetapi bagian paltform menggunakan plat mekanik.Timbangan Hybrid sendiri biasa digunakan dalam kondisi lapangan yang ekstrim. Timbangan Hybrid ini dapat dikatakan sangat heavy duty jika dibandingkan dengan timbangan jenis lain, karana kemampuan dan kapasitas yang lumayan besar membuat timbangan ini banyak di pakai untuk kepentingan industri komersial.  

Selain penunjuk digital Timbangan Hybrid juga memiliki petunjuk manual.Untuk mengetahui secara detail penggunaan dan manfaat Timbangan Hybrid ini, anda dapat menghubungi customer service kami baik melalui telepon maupun email.

Kami akan senang sekali dapat membantu permasalahan anda tekait dengan Timbangan Hybrid ini. Untuk detail produk dapat anda dapat melihta pilihan produk yang tersedia sesuai pilihan di bawah ini.


1. Timbangan HD A7 Small 

FEATURES :   
•    Easy to read (0.8”) High bright Red LED Display 
•    Rugged construction suitable for industrial environment. 
•    With AC/DC supply power , built in rechargeable battery
 •    Heavy duty , environmentally protected load cell 
•    Anti shock 
•    Moveable
 •    Features and specification of indicator, see the catalog of the indicator 
 •    According the function have 6 option model indicator : A7 / A12E / A1+p / A9+p / A15E / 315A1 


Timbangan Hybrid Model HD A7 series ini mempunyai kelebihan : 

1. Dilengkapi dengan LED Display High Bright berukuran 0.8" sehingga memudahkan dalam pembacaan hasil timbangan 
 2. Cocok untuk lingkungan Industri Rugged konstruks 
 3. Dengan Power Suplly AC/DC dilengkapi dengan Baterai yang dapat diisi ulang  
4. Dapat menimbang beban berat karena dilengkapi dengan protected load cell 
 5. Dilengkapi dengan Anti Shock 
6. Dilengkapi dengan Roda sehingga sangat memudahkan user 


2. Timbangan HD A7 Big

  FEATURES : 
•    Easy to read (0.8”) High bright Red LED Display 
•    Rugged construction suitable for industrial environment.
 •    With AC/DC supply power , built in rechargeable battery 
•    Heavy duty , environmentally protected load cell 
•    Anti shock 
•    Moveable 
•    Features and specification of indicator, see the catalog of the indicator
•    According the function have 6 option model indicator : A7 / A12E / A1+p / A9+p / A15E / 315A1


Itulah jenis Timbangan Hybrid yang membuat banyak orang tertarik menggunakan jenis timbangan yang satu ini,dengan manfaat Timbangan Hybrid tsb sering kita jumpai di kalangan pedagang. Karena dengan semakin akurat hasil ukur sebuah timbangan maka akan semakin puas pula orang yang berbelanja di penjual tersebut.  

Untuk anda yang belum memiliki jenis timbangan ini sebaiknya segera kunjungi pihak agen atau distributor agar bisa mendapatkan sebuah timbangan digital dengan kualitas yang cukup istimewa. Anda bisa mendapatkan sebuah Timbangan Hybrid ini sesuai dengan kebutuhan anda di pihak agen timbangan yang berada di kota besar pada umumnya.


Jika anda berada jauh dari pihak agen di kota anda tidak ada salahnya jika anda memesan secara online saja melalui agen atau distributor yang berada di kota Jakarta serta Surabaya. Anda hanya perlu membayar biaya pengiriman yang tidak terlalu mahal karena barang yang ditawarkan semuanya dibandrol dengan harga bersaing. 


Selain itu anda juga masih bisa mendapatkan sebuah timbangan dengan kualitas yang cukup baik dan mampu bertahan hingga waktu yang cukup lama. Jangan sampai anda salah pilih timbangan digital, karena terdapat spesifikasi yang berbeda di setiap jenis Timbangan Duduk.


Untuk review dan melihat spesifikasi timbangan dudukAnda dapat mengunjungi   yang merupakan distributor timbangan terbesar di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar