Local Phone : 021 8690 6777, 9529 3259
BlackBerry Pin: 2856BC08
GSM Celuller
: 0816 1740 8891, 0821 1470 6170, 0819 3234 5260
Email : sales@timbanganindonesia.com

Selasa, 13 Januari 2015

Timbangan Digital

Setiap orang yang ingin membeli barang pasti juga berharap untuk bisa mendapatkan keuntungan dari barang yang telah di belinya tersebut. termasuk juga para konsumen timbangan digital murah yang kini memang sedang ramai sekali di dunia nyata maupun dunia maya. Karena hampir sebagian penjual timbangan bersaing untuk mendapatkan konsumen yang banyak, dan caranya dengan memberikan harga yang bersaing seperti sekarang ini.

Namun tidak hanya bersaing saja yg di andalkan, tentunya kualitas juga perlu diperhatikan. karena bila harga bersaing & kualitas buruk, sama saja merugikan komsumen yg membeli timbangan digital murah. Selain kualitas, pelayanan dari customer service juga perlu diperhatikan, karena dengan pelayana yg baik itu bisa membuat konsumen merasa nyaman terhadap pelayanan dari customer service.

Apabila membahas tentang masalah keuntungan yang akan anda dapatkan ketika membeli timbangan harga murah, jelas pertama yang anda dapatkan adalah harga yang murah. Dimana dengan harga yang sangat murah tersebut anda bisa menghemat biaya belanja dan bisa anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya. selain keuntungan dari segi biaya, anda juga akan mendapatkan keuntungan dari segi kebanggaan.

Karena dengan mendapatkan timbangan murah dan mempunyai kualitas bagus bisa anda ceritakan dengan teman anda. serta anda juga mendapatkan kualitas yang cukup bagus sekali. dimana jika anda membeli di lokasi lainnya jenis timbangan digital yang anda beli tersebut dibandrol dengan harga yang cukup mahal sekali. dan salah satu penjual yang selalu memberikan harga murah dengan kualitas bagus adalah PT. Taharica yang mendirikan toko besarnya di beberapa daerah kota jakarta. Salah satu cabang dari PT. Taharica adalah Pusat Timbangan, yg menjual berbagai timbangan digital dengan harga murah dan berkualitas bagus.

Jadi apabila anda juga tinggal di daerah tersebut dan sedang ingin membeli timbangan murah tidak ada salahnya jika anda mengunjungi pihak agen timbangan digital tersebut secara langsung. untuk anda yang tinggal di daerah Duren Sawit, anda juga bisa mengunjungi pihak yang satu ini secara langsung karena sudah ada cabang di lokasi tersebut.

Ada beberapa macam timbangan digital ,antara lain:
1. Timbangan Gantung/Crane
2. Timbangan Hewan/Ternak
3. Timbangan Hybrid
4. Timbangan Counting
5. Timbangan Badan
6. Timbangan Duduk
7. Timbangan Lantai/Floor Scale
8. Timbangan Platform

0 komentar:

Posting Komentar