Local Phone : 021 8690 6777, 9529 3259
BlackBerry Pin: 2856BC08
GSM Celuller
: 0816 1740 8891, 0821 1470 6170, 0819 3234 5260
Email : sales@timbanganindonesia.com

Senin, 02 Maret 2015

Apa Itu Timbangan Gantung/Crane


   Dinamakan timbangan gantung karena system penimbangan di gantungkan ditimbangan tersebut
Jadi timbangan tersebut tidak mempnyai platfrom tempat timbang
Beban yang akan di timbang di gantung langsung menarik loadcell yang sudah menyatu dengan indicatornya
  


  Toppers disini mungkin banyak yang kurang tau mengenai apa itu timbangan gantung? Apa sih fungsinya? Bagaimana sih cara memilih timbangan gantung yang berkualitas? Nah, oleh karena itu Topped akan menjelaskan supaya kalian bisa paham ya….
Jadi, timbangan Crane atau biasa kita kenal Timbangan Gantung adalah salah satu jenis timbangan yang cara kerjanya itu  sangat sederhana loh. Karena hanya dengan menggunakan Loadcell dengan model S dan Hook saja sudah dapat digunakan. Caranya mudah, hanya dengan mengubah data dari analog menjadi data digital saja dan hasilnya akan kita baca di display/indicator sebagai hasil dari penimbangan yang dilakukan.


Bahkan, bahan material dari Timbangan Gantung/ Timbangan Crane ini terbuat dari bahan logam, terutama Stainless stell dan besi solid loh! Oh ya, Timbangan Gantung ini juga menggunakan sistem pengecasan yang bisa bertahan mencapai 50 Jam standby.


Nah, salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan timbangan gantung karena memiliki  tingkat keakuratannya memang cukup baik sekali, Toppers. Timbangan Gantung/Crane pada umumnya bisa menimbang mencapai kapasitas lebih dari 100 ton sesuai dengan kebutuhan pengguna.


Jenis Timbangan Gantung/Crane juga tersedia banyak sekali modelnya, Toppers. Sehingga membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan jenis timbangan yang satu ini. Namun yang paling banyak memanfaatkan timbangan jenis ini adalah para pedagang material.

 Karena timbangan gantung ini memiliki fungsi yang lebih akurat, jadi bila hasil ukur sebuah timbangan lebih akurat, maka akan semakin puas juga orang yang berbelanja di penjual tersebut.



Nah untuk Toppers yang belum memiliki jenis timbangan ini sebaiknya segera kunjungi pihak agen atau distributor agar bisa mendapatkan sebuah timbangan digital dengan kualitas yang istimewa. Jangan lupa, baca dulu spesifikasinya terlebih dahulu, jangan asal beli saja ya… dan yang paling penting, pilihlah timbangan gantung yang sesuai dengan kebutuhan kamu, jadi kamu tidak akan kecewa nantinya

0 komentar:

Posting Komentar