Local Phone : 021 8690 6777, 9529 3259
BlackBerry Pin: 2856BC08
GSM Celuller
: 0816 1740 8891, 0821 1470 6170, 0819 3234 5260
Email : sales@timbanganindonesia.com

Rabu, 22 Februari 2017

Keuntungan dan Kerugian Timbangan Digital

 Dalam hidup global dengan bentuk perkembangan modern, tidak mengherankan bahwa mesin digital telah diambil dalam skala analog. Ada banyak pandangan tentang mesin elektronik analog dan, khususnya ketika kita membahas menuju skala kamar mandi khas, beberapa orang sangat setuju menemukan beberapa keuntungan yang berhubungan dengan mesin elektronik namun ada yg menemukan juga beberapa ketidaknyamanan.












Mengapa Pria dan Wanita memilih timbangan digital dibanding timbangan analog??? Adalah fakta sederhana bahwa timbangan elektronik cenderung sangat sedikit usaha untuk membaca, Hampir semua timbangan analog cenderung rumit untuk menentukan karena pengukurankecil bahwa anda harus menentukan dan kemudia berusaha untuk membaca yang pengukuran kecil jarum, dan terakhir untuk menentukan dengan tepat berapa banyak anda benar-benar dipertimbangan.
Mesin digital memliki lebih banyak pilihan daripada skala analog adat. Skala ini umumnya hanya mari kita anda memahami beberapa banyak anda benar-benar mempertimbangan. Banyak Timbangan Digital saaat ini tersedia di pasar saat ini akan memberitahu anda seberapa banyak anda menimbang secara akurat. Ada banyak kelemahan untuk Timbangan Digital, Otot ab kemungkinan besar yang biasa menjadi bacaan yang salah. Beberapa pria dan wanita mengeluh setiap kali mereka berdiri di atas skala pada satu spot dan membaca ketika mereka kembali setelah beberapa detik mereka mendapatkan semacam berbeda dari membaca seluruhnya.

Kelebihan Timbangan Digital:
-    Akurasi Tinggi
-    Visual Desain Elegan
-    Tahan air
-    Awet
-    Dirancang untuk digunakan secara portable

Kekurangan Timbangan Digital:
- Jika sumber listrik/baterai mati, maka timbangan akan mati

0 komentar:

Posting Komentar